Senin, 20 Januari 2014

Baiklah para pembaca, dari yang tua sampai yang muda kali ini saya akan membahas mengenai hobby saya .
sebelum saya membahas hobby saya, ada baiknya saya memperkenalkan orang dibalik layar blog ini :D
nama saya : Septi Amelia, bisa dipanggil Yaya, saat ini saya sedang menempuh perkuliahan di sebuah universitas swasta yang cukup ternama di bumi sriwijaya palembang ini, saya berada di fakultas psikologi yang kata orang itu kuliah atau rawat jalan sih :D

baiklah sekarang kita masuk ke inti pembahasan kita yaitu hobby, hobby saya banyak jika dibahas satu persatu mungkin dari pagi sampe sore tak habis habis :D
ini dia hobby saya :
1. Nyanyi
meskipun suara pas pasan, tapi tetap yaya ini hobby nyanyi :D
apalagi kalo lagi dikamar mandi, mulai deh mengeluarkan suara peraknya :D
dari botol shampo sampe gayung menjadi korban saya :D

2. Makan
nah kalo yang satu ini setiap manusia pasti juga hobby makan, karena makan merupakan kebutuhan utama makhluk hidup untuk bertahan hidup, tapi yang aneh di yaya kalo mau sakit biasanya makannya lebih banyak dari hari biasanya :D

3. Wisata Kuliner
huh kalo pergi ke suatu tempat nggak nyobain wisata kulinernya itu rugi deh :D
jadi kalo pergi kesuatu tempat harus merogoh kocek dalam dalam cuma untuk menikmati wisata kulinernya :D

4. Travelling
saya hobby bener sama yang namanya bepergian :D dari suatu tempat ke tempat lain :D
bisa dibilang dengan istilah melalang buanalah :D

5. Tidur
nah kalo yang ini dimana ada kesempatan yaya manfaatkan untuk tidur :D
pokoknya kalo udah ketemu sama bantal apalagi boneka kesayangan bawaannya nggak mau lepas deh dari mereka, tahan tidur mulu kalo udah ketemu mereka :D

6. Shopping
kurang lengkap kalo jadi kaum hawa nggak ngelakuin hal yang satu ini :D
mulai dari sepatu, bawahan sampe atasan harus ada kalo untuk hobby yang satu ini :D
mulai dari pasar tradisional sampe ke mall yang cukup ternama deh :D


nah kayaknya cukup segini dulu de pembahasan tentang hobby, sebenarnya masih banyak hobby yg lain tapi ada baiknya kita bahas pada tulisan tulisan yang akan datang yah :D
cukup pegel nih tangan ngetik postingan ini :D

see you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar